WELCOME TO MY GREEN AGLOCO SITE : HTTP://WWW.AGLOCOCENTRE.BLOGSPOT.COM

Google

Perkiraan pendapatan



1.Down line kita

2. Perkiraan orang yg bisa
di rekrut oleh down line kita

3. Perkiraan rata-rata (dalam jam) member yang mengunakan internet tiap bulannya


4. Tekan tombol perkiraan


Perkiraan penghasilan anda

Penghasilan/bulanya
Mari bergabung,bangun jaringan SIGN UP HERE !!
Fresh Info, Search Here
Free Google Adsense Download
Free Adwords Boost Trafict
Free Join Here For More Income,




Text Link Ads
Seputar AGLOCO yang harus ANDA ketahui
Thursday, February 15, 2007
Hehehe, kenapa kita harus tahu, ya jelas tentu donk, bagaimana kita bisa menjalankan AGLOCO™ kalau kita tidak tahu, hal ini digunakan untuk memaparkan apa itu sebenarnya AGLOCO, kalau di postingan aku yang pertama saya ulas sedikit mengenai AGLOCO, inilah pertanyaan-pertanyaan yang perlu anda ketahui agar anda sekalian tahu dan siap bergabung serta memasarkan AGLOCO ke semua penguna internet, sudah gabung belum kalau belum GABUNG di SINI AJA, oke.

Mari kita lanjutkan, apa sih pertanyaan-pertanyaan yang perlu anda ketahui, baca baik-baik ya, dan pahami bener-bener, are you ready!!!, let,s go to the subject, below:
  1. Amember dan AGLOCO sebagai pemilik perusahaan akan membagikan saham/ keuntungan terhadap anda sebagai pengunaan internet yang anda lakukan sehari-hari. Bagaimana ini bisa, simplenya sebagai berikut: Para pemasang iklan telah membayar ke AGLOCO---> AGLOCO memberikan sebagian pendapatanya untuk anda yang telah mendownload viewbarnya karena dengan anda mendownload view bar maka para pemasang iklan akan terlihat oleh anda di viebar AGLOCO, nah secara tidak langsung para pengiklan sudah memasarkan produknya baik anda baca atau tidak, anda akan tetap mendapatkan bagaian dari AGLOCO, karena AGLOCO telah dibayar dari para pengiklan, perusahaan mesin pencari keyword, penjualan online, business -business yang lainya.
  2. Bagaimana cara mendapatkan uang cash dan pembagian hasilnya?
  3. Sign Up, dan gunakan internet seperti biasanya anda gunakan,maka anda akan mendapatkan penghasilan, ini sangat mudah bukan. Sekali anda instal Software Viewbar™ AGLOCO ini secara otomatis akan mencatat waktu lamanya online anda, dan AGLOCO akan membayarmu, BAGAIMANA, ENAK BUKAN, semakin lama anda memakai internet semakin besar uang yang anda dapatkan, makanya buruan DAFTAR, kapan lagi JANGAN TERLAMBAT. Jika and a mengajak temen-temen anda dan keluarga anda untuk bergabung AGLOCO akan semakin banyak membayar penghasilan anda , makanya buruan JOIN SEGERA.

  4. Bagimana para jaringan anda bekerja untuk anda?
  5. AGLOCO™ membayar ANDA dari rata-rata jam surfing internet yang dilakukan oleh temen-temen dan keluarga yang anda rekrut /ajak bergabung (downline anda langsung) maupun downlinenya orang yang telah anda ajak bergabung , sampai downline anda masing-masing punya dua downline lagi, da ini terus berkembang tanpa ada batasan, tentunya downline-downline anda harus menginstall atau mendownload Viewbar™ AGLOCO,(Viewbar™ belum di launchcing jadi belum bisa di download).
    Ini adalah tahap-tahap yang harus anda lakukan setelah anda mendaftar mejadi member AGLOCO


    Ini adalah contoh viewbar yang nantinya tampak, setelah anda download


  6. Apa aja sih Aturan dan larangan yang ditetapkan oleh AGLOCO?
  7. Ada beberapa aturan yang bermanfaat bagi MEMBER AGLOCO, diantaranya sebagai berikut:
    1. SIGN UP hanya sekali: Setiap orang hanya diperbolehkan mendaftar sekali saja, membuat account untuk dirinya saja dan tidak boleh membuat account untuk atas nama orang lain, account tidak dapat dialihkan ke orang lain, dan masing-masing account hanya untuk dirinya sendiri.
    2. Tidak memperbolehkan SPAM: AGLOCO™ sangat melarang keras adanya spaming (megajak orang dengan paksa melaui email-email yang orangnya anda belum anda kenal ,misalnya mengirim email melaui, yahoo.group, mailing list yang anda tidak kenal dan sejenisnya). Ini artinya anda hanya diperbolehkan mengajak orang yang anda kenal, misalnya lewat chating, temen-temen anda, mailing list group anda, yahoo group yang anda aktif didalamya, yang mana semua anggota telah mengenal anda dengan baik, yang mana tidak ada unsur paksaan didalamnya. Jika anda mengunakan spam dalam mengembangkan jaringan anda, maka account anda akan dicabut.
    3. Lamanya pemakaian internet/jam: Maksimum jumlah pemakaian internet yang dibayar perbulannya oleh AGLOCO saat ini hanya 5 jam/ bulan. lebih dari itu,tergantung dari keputusan yang mungkin dirubah oleh AGLOCO. Alasan ini digunakan oleh AGLOCO untuk mencegah para hacker (pembajak) software yang secara terus menerus mengklik iklan maupun secara aoutomatis meningkatkan searh engine tanpa kepentingan sebenarnya dengan cara manipulasi SOFTWARE. Ingat anda tetap dapat meningkatkan pendapatan anda dengan cara mengajak banya orang-orang mengunakan AGLOCO
    4. Aktive Surfing: Anda harus sering surfing mencari sesuatu diinternet untuk meningkatkan penghasilan anda, jika anda tidak mencari sesuatu di internet, biarkan aja website tetap online. Jika anda mengunakan software pembajakan yang bisa secara terus menerus mengklik masuk ke website- website, AGLOCO™, akan mendeteksi karena AGLOCO™ memakai sitem anti hacking, dan setelah menemukan bahwa anda memakai software pembajakan, maka AGLOCO™ akan mencabut account anda. Jika anda hanya mengunakan internet 50% dari maksimum jam perbulan yang dibayar AGLOCO™(2,5 jam/bulan) dan downline anda masing-masing 100%, maka anda hanya memperoleh 50% dari pegunaan internet masing-masing jaringan anda.
    5. Kebenaran Informasi: Semua informasi yang disampaikan selama SIGN UP (pendaftaran)harus benar, member yang mengadakan persetujuan dengan AGLOCO™ yang berkedok penipuan akan dilakukan sanksi terhadap keanggotannya, account balance (penghasilanya) dan jaringanya. Anda harus setuju dan menerima semua peratutan-peraturan sebelum SIGN UP dan mengunakan VIEWBARE AGLOCO™.
  8. Apakah Saya dibutuhkan untuk membeli sesuatu?
  9. Tidak, Anggota AGLOCO™ adalah sungguh-sungguh free. Anda tidak akan pernah diharuskan untuk membeli atau menjual sesuatu. Sederhana sekali hanya DAFTAR, download Viewbar™ software-nya AGLOCO, dan mengajak temen-temen dan orang lain maupun keluarga anda lalu anda dapatkan pembagian hasil dari internet, sederhana bukan, BURUAN DAFTAR SINI...

  10. Bagaimana AGLOCO™ memberikan 100% sahamnya ke masing-masing member?
  11. AGLOCO™ percaya bahwa program ini di buat untuk menguntungkan bagi pemakai internet dan siapapun dapat memperoleh uang dari pengunaan internet yang digunakan sehari-hari seperti biasanya.

  12. Apakah anda (sebagai Team Pengembang) dalam menghasilkan uang jika semua saham AGLOCO™ diberikan terhadap member-membernya?
  13. AGLOCO™ membayar 10% kepada management perusahaan, seperti agent Tom Cruise yang dia bayar 10%. Agar supaya tetap membuat communitas AGLOCO™ bergerak ,maka dibutuhkan management yang bisa melakukan dengan baik dan sungguh-sungguh. Sejak tidak adanya saham yang diberikan terhadap manager dan para pendiri (hanya anggota yang mengeluarkan saham). Ini adalah insentive jasa pelayanan untuk meningkatkan bakat yang terbaik untuk membantu agar AGLOCO™ tetap bergerak.

Sampai di sini dulu ntar disambung lagi, udah daftar , join segera dengan
TEAM GANKSES DISINI

posted by maruf hadi @ 9:53 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Get This AGLOCO Banner, Free!!

Links
Hello My Guest,How Are You?
Previous Post
Archives
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© AGLOCO CENTRE .Template by Isnaini Dot Com